PKS JATIM ADAKAN TRAINING OF TRAINER BIDANG KEPANDUAN DAN OLAH RAGA UNTUK KADERNYA

tft BKO pks pasuruan

Surabaya, pkspasuruan. Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) DPW PKS Jawa Timur mengadakan kegiatan Training of Trainer (ToT)  ‘TRILOGI”. Di sebut trilogy karena dalam waktu 2 hari ini, BKO melaksanakan 3 pelatihan, yaitu Pelatihan Kepanduan dan Keamanan, Olah Raga dan Kebugaran serta Jejaka (Jejaring  Komunitas). TFT  BKO yang ‘super komplit’ ini dilaksanakan di Gedung Markas Dakwah, Surabaya, Jawa Timur.

 “ ToT ‘istimewa’ ini merupakan program kerja rutin dengan tujuan utamanya membentuk Trainer handal dan mumpuni di masing-masing DPD se Jawa Timur, “ kata Eko Riawan, ketua BKO DPD PKS Kabupaten Pasuruan. Eko melanjutkan keterangannya bahwa dari DPD PKS kabupaten Pasuruan mengirim 5 personelnya untuk mengikuti ToT di Surabaya tersebut. Adapun nama-nama yang mewakili PKS Kabupaten Pasuruan antara lain: Hari Purwanto untuk Pelatihan Jejaka, Saifudin Zuhri untuk Pelatihan Kader Pengerak   Saiful Bahri untuk Pelatihan Pengamanan, Hadi Fathurohman untuk Pelatihan Kerelawanan, dan  Prasetyo Nugroho untuk Pelatihan Olah Raga dan Kebugaran

Terpisah, Syarim, Ketua Zona 2 meliputi Kab/Ko Pasuruan dan Probolinggo menjelaskan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 26-27 Maret 2016 dan ToT kali ini diikuti oleh 146 peserta yang merupakan perwakilan dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.(ing)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree