FOTO IN NEWS: INILAH 2 GIAT BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT DI PKS KABUPATEN PASURUAN HARI INI

2 giat pkspasuruan

Pasuruan, pkspasuruan.org–PKS Kabupaten Pasuruan terus bergerak cepat. Walaupun kepengurusan DPD PKS nya baru dilantik seumur jagung namun semangat Berkhidmat untuk Rakyat terus digelorakan. PKS ingin slogan tersebut membumi dan manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat luas.

Hari Minggu, (27/03),  ada dua giat yang digarap DPD PKS Kabupaten Pasuruan. Pertama,  Training Orientasi Partai yang dilaksanakan tadi pagi di Aula Rumah Makan Kemangi, Sukorejo. Acara ini diikuti oleh 50an peserta dan dimulai jam 8 pagi berakhir jam 12 siang.

Kedua, Baksos pengobatan gratis. Giat ini dilaksanakan di Purwosari dengan melibatkan beberapa tenaga medis. Baksos PKS apapun namanya selalu menyedot perhatian masyarakat sekitar dan tentunya bermanfaat untuk mereka. Semua kegiatan yang dilaksanakan hari ini berlangsung di dapil 2. Untuk selanjutnya direncanakan untuk mengadakan kegiatan sama di dapil yang lain.

“Inilah PKS dan doakan kami untuk terus diberi kekuatan oleh Allah untuk mengimplentasikan visi Berkhidmat untuk Rakyat secara istiqomah tanpa harus dibatasi waktu,” ujar Humas PKS saat dimintai komentarnya oleh kontributor pkspasuruan.org.(mu’min)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree