IKLAN DI PKSPASURUAN.ORG, SIAPA TAKUT?

pasang iklan disin

Bangil, pkspasuruan.org–Perusahaan atau perorangan yang ingin mengiklankan produk barang atau jasanya di situs tertentu pasti yang dipertimbangkan adalah berapa jumlah pengunjungnya setiap hari,  Dan itu sangatlah sulit dimiliki oleh situs-situs yang dikelola tanpa mengunakan ilmu.

pkspasuruan mungkin tidak menjadi pilihan bagi perusahaan atau perorangan apabila satu-satunya pertimbangan adalah berapa netizen yang berkunjung ke suatu web. Namun pkspasuruan punya segmen pasar yang unik, terfokus, dan loyal walaupun jumlahnya tidak banyak (belum banyak… tepatnya). Dan selain itu, karena ini lahir dari kita dan untuk kita maka pkspasuruan bukan hanya butuh untuk terus meningkatkan jumlah pengunjung namun juga perlu meningkatkan loyalitas pengunjungnya.

Jangan semata-mata mempertimbangkan jumlah pengunjung namun memelihara semangat pengklik nya juga penting sehingga para pengklik tersebut bukan hanya membaca untuk dirinya dan keluarga tapi juga mengajak semua teman yang dia kenal untuk menjadi pembaca pkspasuruan dengan cara SHARE IT!

Kalau memang demikian semangatnya admin pkspasuruan, kenapa antum masih takut mengiklankan produk antum di web yang kita sayangi bersama ini. Web yang selalu dibaca oleh semua teman saya, oleh teman keluarga saya, oleh semua punggawa pks kabupaten pasuruan, oleh semua humas pks sejatim, oleh 25 situs pks di indonesia, dan semua teman media online…..Jadi mengapa masih kuatir???cuma 49rb setiap bulan, tayang 25 x 24 jam!

Dan ingat!..kalau antum punya iklan disini maka antum akan rajin mengunjungi pkspasuruan.org, antum akan share ke semua yang antum kenal dan tanpa sadar antum telah mengenalkan PKS kepada teman-teman antum, bukankah itu keren? ikut bantu mensosialisasi partai yang kita cintai ini kepada teman, sauadara dan masyarakat. (ing yang sedang mengetik dan menunggu keputusan antum)

tapi pesan saya : JANGAN TERLALU SERIUS BACA TULISAN INI..HEHEHE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree