JELANG PILKADA, PKS KAB PASURUAN RAJIN LAKUKAN SILATURAHIM DENGAN KADER DAN MASYARAKAT

silaturahim pks gempol

Gempol, kabpasuruan.pks.id- Momen pilkada tahun 2018 ini, dimanfaatkan oleh PKS kabupaten Pasuruan untuk melakukan silaturahim baik dengan kader maupun masyarakat Pasuruan. Bagi PKS Pasuruan, silaturahim tersebut sangat penting bukan hanya untuk persiapan menjelang pilkada 2018 dan pileg 2019, namun sebagai partai dakwah, PKS Kab Pasuruan perlu menjalin hubungan yang baik dan ‘mesra’ dengan kader dan masyarakat agar program-program partai dapat tersampaikan dan telaksana dengan baik.

Gerakan silaturahim ini dilakukan oleh semua kader pks baik secara individu, baik yang menjadi pengurus maupun tidak, baik ditingkat depra maupun DPD. Inti dari gerakan ini selain para kader bisa bertatap muka langsung dengan kader lain dan masyarakat, diharapkan pula dapat menggali dan ‘merekam’ keinginan dan harapan masyarakat  terhadap pelaksanaan PILKADA 2018 dan PILEG 2019. Dari gerakan ini, DPD PKS Kab Pasuruan berharap bisa menentukan pilihan program-program unggulannya untuk masyarakat, menggali persoalan sosial dan ekonomi di tengah masyarakat yang bisa diselesaikan oleh kader, sampai siapa yang dipilih PKS KAB Kab Pasuruan untuk didukung di PILKADA 2018.

Bentuk dari gerakan ini bisa berupa pertemuan rutin di struktur, seperti yang dilakukan oleh pengurus DPC Gempol dan di beberapa DPC di Dapil 1, 2, 4 dan 5 PKS Kab Pasuruan. Sedangkan DPD sendiri sering melakukan silaturahim kepada partai lain, berkunjung ke ormas, dll.

“Gerakan ini akan menjadi ‘kekuatan’ PKS Kab Pasuruan menjelang perhelatan PILKADA , 27 Juni 2018 nanti. Inilah program kami untuk memulai ‘memanasi’ mesin PKS Kab Pasuruan, dan tentunya siapapun yang akan kami dukung dalam PILKADA nanti, akan kami dukung sepenuhnya,” jelas salah satu ketua bidang DPD PKS Kab Pasuruan yang tidak mau disebutkan namanya. (duro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree