PKS KAB PASURUAN DUKUNG GUS IRSYAD DI PILKADA 2018

rekomgusdaripks

Surabaya, kabpasuruan.pks.id– PKS Kab Pasuruan telah menetapkan diri untuk mendukung Pasangan Gus Irsyad – Gus Mujib (Adjib). Surat rekomendasi dukungan, beberapa hari lalu,  langsung diserahkan Ketua DPW PKS Jatim, Ustadz Arif HS kepada Gus Irsyad.  di Hotel Utami Juanda Surabaya, Sabtu (6/1/2018) .

Menariknya, proses penyerahan tersebut menjadi istimewa lantaran dilakukan dalam acara Rakerwil PKS yang dihadiri oleh DPD PKS Se – Jawa Timur.

“Ini sangat istimewa karena beliau satu – satunya calon Kepala daerah yang menerima SK Rekomendasi saat berlangsung even Rakerwil, ” ujar Juru Bicara pasangan Adjib, Sudiono Fauzan, kepada beberapa media, Sabtu (6/1/2018) .

Menurutnya, dengan diterimanya rekomendasi tersebut maka sampai saat ini ada 5 parpol yang sudah menyatakan dukungannya terhadap pasangan Adjib yakni PKB, Nasdem, PPP, Golkar dan PKS.

Bagi PKS, dukungan ini akan menjadi tahapan awal PKS untuk mensosialisasikan pasangan ADJIB ke kader, simpatisan PKS serta masyarakat Kab Pasuruan. Barokallah PKS, Barokallah Adjib, Semoga dukungan ini membawa perubahan dan peningkatan lebih baik.

Sumber: berbagai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Spam Protection by WP-SpamFree